Graha Mangkalan
Phone 1 : 0361-8045927
Phone 2 : 081236249999
Email : ud_mangkalan@yahoo.co.id

beli rumah di Denpasar Bali

Perumahan

Kami sedang membangun rumah / perumahan 2 lantai di Jalan Tukad Badung Gang XII Renon Denpasar. Total unit 5 unit.

 

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Kategori

Warna Rumah Minimalis, Yang Membantalkan Puasa, Komposisi Cat Rumah, Warna Bangunan Rumah, Warna Cat Rumah, Paduan Warna Cat Rumah, Cat Rumah, Warna-warna+cat+rumah, Gambar+rumah+dan+warna+cat+rumah, Warna Cat Rumah Minimalis, Warna Cat Luar Rumah, Cat Rumah Minimalis, Warna2 Cat Rumah Minimalis, Cat, Warna+cat+rumah+minimalis, Rumah Minimalis Dengan Banyak Warna, Warna Cat Rumahminimalis, Warna Cat Rumah Yang Cerah, Warna Cat Rumah Minimalis Komposisi,

 

 

Pilihlah Warna yang Berkilau untuk Rumah

Pilihlah Warna yang Berkilau untuk Rumah AndaMEMILIH warna cat rumah minimalis sangatlah penting sebab di samping memberikan keindahan rumah tempat tinggal, juga akan memberikan paduan bangunan dengan warna dari dinding ataupun perabotan rumah.

Memilih warna cat rumah minimalis adalah hal yang sangat penting. Selain bentuk bangunan, penghuni rumah tersebut juga mempunyai andil dalam menentukan warna apa yang akan dijadikan cat rumah. Warna yang berkilau dan cerah akan menambah semangat bagi pemilik rumah, sementara untuk warna pastel akan menjadikan seisi rumah tenang serta rileks.

Di bawah ini mungkin bisa dijadikan pedoman bagi Anda yang bingung dalam memilih warna cat rumah minimalis. Untuk dinding ruangan berikan warna yang cerah dan netral. Berilah aksen dengan menggunakan permainan dua warna yang sengaja ''ditabrakkan'' untuk menghapus kesan monoton. Pilihan warna ini dapat juga diterapkan pada pilar rumah.

Kemudian untuk warna teras rumah, Anda dapat memadukan pilihan warna cerah dengan pemasangan batu alam yang berwarna soft dan berkarakter. Saat ini pilihan batu alam yang dapat digunakan sangat beragam.

Kusen pintu dan jendela, sebaiknya menggunakan kusen alumunium karena lebih presisi. Pilihlah kusen berwarna gelap. Bila menggunakan kayu pilihlah yang tidak terlalu banyak profil agar tidak menghilangkan nilai minimalis.

Untuk menghias dinding gantunglah lukisan atau foto dengan komposisi dan frame yang simpel tanpa profil atau ukiran. Lukisan dan foto pada dinding sebaiknya tidak terlalu banyak, pilihlah yang besar dari koleksi lukisan dan foto Anda.

Sumber : balipost.co.id